Rabu, 28 Mei 2014

Tahitian Noni Jus Indonesia, Minuman Berkhasiat yang Mendunia

Sekarang ini banyak sekali bermunculan minuman berkhasiat yang berasal dari bahan alami dan tentunya memiliki segudang khasiat di dalamnya. Salah satu minuman berkhasiat yang perlu Anda kenal adalah tahitian noni jus Indonesia. Tahitian noni juice adalah minuman bioaktif otentik yang terbuat dari buah mengkudu dan bebas dari bahan kimia berbahaya. Jus tahitian tersebut tidak hanya mengandung kebaikan dari buah mengkudu saja, tetapi juga banyak mengandung senyawa kimia seperti mineral dan vitamin yang bisa menghasilkan aktivitas biologi dalam tubuh. Tahitian noni juice asli ini juga mengandung beberapa bioaktif yang sangat luar biasa manfaatnya. Seperti misalnya iridoid, lignan, coumarin, asam lemak, polisakarida, dan juga flavonoid.

Kandungan Penting dalam Tahitian noni jus Indonesia


Selain terbuat dari sari buah mengkudu, juice noni original ini juga mengandung 89% sari buah murni noni atau dikenal juga dengan morinda citrifolia yang ditambahkan dengan 11% anggur dan juga buah blueberry. Sehingga dengan bahan-bahan alami tersebut, tahitian noni jus Indonesia mengandung senyawa yang sangat bermanfaat seperti vitamin A1, B1, B6, B12, dan vitamin E. Selain vitamin, Anda juga bisa menemukan mineral magnesium, calsium, phospor, dan juga kalium di dalam satu minuman yaitu juice noni yang original.


Dengan banyaknya kandungan penting di dalam jus tahitian noni tersebut, maka banyak penyakit berat yang bisa diatasi dengan mengkonsumsi tahitian noni Indonesia tersebut. Penyakit berat seperti tumor otak, kanker rahim, hingga vertigo dapat diatasi dengan mengkonsumsi jus asal negara Perancis ini.

Aturan pakai tahitian noni jus Indonesia


Seperti obat-obat pada umumnya, untuk meminum jus ini juga ada aturannya tersendiri. Sebelum meminum tahitian noni ini sebaiknya dikocok terlebih dahulu. Kemudian untuk waktu mengkonsumsi terbaik adalah sebelum makan. Tahitian noni juice by morinda ini memang produk asli luar negeri tepatnya di kepulauan Tahiti. Namun penyebarannya sudah sangat merata, dan hal itu juga terjadi di Indonesia. Untuk para masyarakat yang sudah mengenal jus berkhasiat ini, Anda bisa mendapatkan tahitian noni jus Indonesia ini di agen asli terdekat di kota Anda. Apabila anda ingin mendapatkan Tahitian Noni, hubungi saja 082 332 330 021 / 0857 8547 2020.

1 komentar: